Mengenal Rasa Malas

Hidup ini adalah tindakan . Banyak orang yang punya impian dan ingin mencapainya , namun tidak sampai pada apa yang diinginkannya atau tidak mencapai impian tersebut. Ada beberapa hal penyebab impian tersebut tidak dicapainya.  Salah satunya adalah disebabkabn karena jauhnya tindakan kita dari upaya mencapai impian tersebut.

Untuk itulah tulisan ini dibuat, saya hanya ingin menyampaikan sekelumit  pengalaman kecil saya  bagaimana mencapai impian yang saya idam- idamkan.

Setelah sekian lama saya jatuh bangun dalam upaya meraih yang saya impian saya akhirnya menyimpulkan bahwa untuk meraih cita- cita kita diharuskan jangan malas. pertanyaannya bagaimana cara menghilangkan rasa malas tersebut?

Sebenarnya rasa malas itu tidak dapat dihilangkan. Rasa malas itu timbul pasti ada sebabnya. Diantaranya adalah kurang percaya diri, kurang yakin akan hasilnya, kebanyakan tidur, tidak mau cape, menghindari pertemuan , menghindari rasa sakit, dll.

Setelah kita mengenal dan taupenyebab  Rasa malas tersebut diatas maka kita  tentunya sudah tau apa yang harus kita lakukan.  Harus yakin akan mencapainya, percaya diri, mau cape,  tidak menghindari pertemuan, mau berkeringat dll. Insyaallah setelah kita tau dan memperbaikinya maka impian yang kita cita- citakan akan tercapai.

Demikian Semoga bermanfaat.

 

 

 

Leave a Reply

